Kamis, 25 September 2008

Ganti Operator

. Kamis, 25 September 2008


Selamat Siang Dunia...
Akhirnya setelah agak frustasi karena koneksi lambat, sekarang aku udah bisa senyum karena sudah bisa bersurfing ria dengan kecepatan nayamul alias lumayan hehehe :D.
Sebelumnya saya pake Telkomsel flash.
Sebenarnya tidak ada masalah sama operator ini dan saya cukup puas pake ini sepanjang dapat signal 3.5G/HSDPA atau minimal 3G/UMTS kan bisa sampe 384kbps lumayan. Tapi karena rumah saya agak pelosok (pinggiran jakarta hehehe) dan signal 3G/3.5G tidak stabil, akibatnya koneksi jadi super lambat karena cuma dapat GPRS/EDGE (up to 64kbps). Sebulan terakhir aku agak kesel dengan koneksi ini (kalo di rumah) laambaaat bgt. padahal sebelumnya meskipun tidak stabil masih dapat HSDPA meskipun cuma satu bar.

Ganti Operator
pas jalan-jalan di Mall, ada counter indosat/matrix yang menawarkan kartu perdana Matrix gratis bagi pelanggan Giant. Saya tanya ke mbak SPG bisa buat koneksi internet? kata SPG itu: "pake ini aja mas" sambil nunjuk perdana 3G Indosat Broadband, "ada paket unlimited paling murah 100rb/bln". "coba dulu, kalo dirumah gak dapet signal 3G/3.5G bulan depan ditutup gak papa."
Tanpa pikir panjang dan karena aku udah tau sebelumnya kalo Matrix ngeluarin paket unlimited, saya langsung ambil.
Syarat : cuma KTP
very easy, cuma kasih copian KTP langsung bisa bawa pulang Kartu perdana.
gak sabar nungguin aktif (dari minggu baru aktif hari ini-Kamis)
akhirnya....
hari ini kartuku aktif..!!!
wow senangnya... apalagi pas dicoba...
wow signal 3.5G/ HSDPA dapet sodara-sodara.... !!! :D
Selamat Siang Dunia!!! :)


4 comments:

Anonim mengatakan...

pake aja indosatm2 mas bagus :D klo d malang rumahnya join aja pake wireless d icentro :D

Anonim mengatakan...

telkomsel is the best mas??

Anonim mengatakan...

mas..di malinau dapat gak sinyal indosat?

masoro mengatakan...

di malinau ada indosat

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Indahnya Alam Negeriku is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com|modified by masoro