Selasa, 01 April 2008

PERKENALAN

. Selasa, 01 April 2008


Saya bekerja di salah satu stasiun Televisi Swasta Nasional sebagai cameraman sejak tahun 2002 sampai sekarang. Padahal saya Sarjana Ekonomi jurusan Manajemen, Universitas Brawijaya Malang. emang gak nyambung tapi itulah jalan hidup yang harus kita jalani. Manusia boleh dan wajib punya cita-cita dan Allah yang memutuskan.

Tahun 2001 akhir saya mendapat informasi dari seorang teman, ada Stasiun Televisi yang baru berdiri membuka lowongan di semua bagian. Berbekal Ijazah S-1 Ekonomi saya mencoba apply ke perusahaan tsb. Waktu itu saya belum tau mo di bagian apa… terserahlah… waktu itu saya tulis produksi (belum tau bagian2 apa aja di televisi hehe).

Singkatnya tahun 2002 awal saya dipanggil untuk mengikuti test di Jakarta (waktu itu saya tinggal di Bandung dengan kakak saya). Setelah melalui serangkaian test yang sangat ketat, akhirnya tidak disangka aku diterima bekerja di stasiun Televisi baru tsb. Sebagai cameraman produksi.

Tak terasa sudah hampir 6 tahun saya bekerja sebagai seorang cameraman. Banyak banget pelajaran yang aku petik selama bertugas. Juga aku kadang merasa menjadi orang yang beruntung, tidak semua orang mempunyai kesempatan seperti saya yang bisa bepergian keluar kota, keluar pulau di seluruh Indonesia, bahkan ke Luar Negeri. Betapa bangganya saya dengan Negara ini yang sangat kaya dan sangat indah.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Indahnya Alam Negeriku is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com|modified by masoro